Home » » Pengalaman Pakai Minyak Kemiri Al Khodry

Pengalaman Pakai Minyak Kemiri Al Khodry

Ingin memiliki rambut panjang, tapi terhambat karena rambut rusak dan bercabang? Awalnya saya juga begitu, tapi setelah pakai minyak kemiri al khodry saya bisa memiliki rambut panjang, indah dan sehat! 

Minyak kemiri al khodry merupakan produk khusus dari bahan kemiri asli yang dibuat secara alami dan tradisional dengan khasiat dapat menyuburkan dan menghitamkan rambut. Selain itu, minyak kemiri al khodry ini juga bisa mengatasi kerontokan pada rambut, menghitamkan jambang, menjaga kesehatan rambut, menumbuhkan jenggot, kumis, merangsang pertumbuhan bulu halus, melebatkan dan menghitamkan rambut bayi, serta melebatkan bulu pada alis mata. Jadi, bagi kamu yang ingin menumbuhkan kumis maupun jenggot, juga  bisa memakai minyak kemiri al khodry ini.
Saya beli minyak kemiri ini di salah satu toko herbal di daerah saya, waktu itu harganya Rp. 70.000 untuk ukuran 125 ml. Dibanding produk lainnya, minyak kemiri al khodry ini memang lebih ekonomis. Jadi, saya putuskan untuk membeli produk al khodry. Dalam kemasannya, ditulis bahwa komposisi minyak kemiri ini terbuat dari 100 % bahan herbal tanpa kandungan bahan kimia. Untuk aturan pakainya sendiri, pertama-tama kocok kemasan lebih dulu sebelum digunakan, lalu aplikasikan secara rutin agar hasilnya lebih maksimal, kita bisa mengoleskan minyak kemiri ini di bagian yang kita inginkan pada pagi dan sore hari sesudah mandi seperlunya saja.
Sebenarnya, saya pakai cara penggunaan yang berbeda. Jadi, saya memakai minyak kemiri hanya di kulit kepala saja, di daerah ubun-ubun lalu sebelum keramas saya oleskan tuh minyak kemiri. Saya pikir, karena baunya yang agak tajam, persis bau pada minyak jelantah, lalu bisa bikin rambut terasa lepek-lepek gitu. Jika dioles sesudah mandi, saya pikir percuma dong rambut yang udah dicuci bersih jadi bau dan lengket-lengket. Sebagai solusinya, saya oles minyak kemiri tadi sebelum keramas sekitar 2 jam sebelum keramas, saya biarin dulu si minyak kemiri tadi menyerap sampai ke kulit kepala.
Saya pakai minyak kemiri al khodry ini sekitar 2-3 bulan secara rutin, alhasil orang-orang terdekat bilang jika rambut saya jadi lebih hitam. Selain itu, pegawai salon tempat saya potong rambut juga bilang jika rambut saya jadi tumbuh lebih cepat meskipun baru dipotong rambut sekitar 2 bulanan lalu. So, udah kelihatan hasilnya! Dari sinilah saya berniat untuk memanjangkan rambut saya yang hitam dan lebat berkat minyak kemiri al-khodry!

Jika kalian penasaran dengan produk minyak kemiri al-khodry, produk ini memiliki bentuk kemasan yang sangat simple. Tapi tentu saja khasiatnya tidak sesederhana itu! Meskipun kemasannya dibuat sederhana tapi khasiatnya itu lho, ampuh banget bikin rambut hitam, lebat, dan mengkilau. Kemasan minyak kemiri al khodry ini berukuran 125 ml, didalamnya terdapat butiran-butiran kemiri berukuran kecil. Selain itu, meskipun bentuknya mungil, produk ini bahkan bisa dipakai selama 2 bulanan. Itu juga kalau kamu rajin memakainya. Saya sih rutin pakai minyak kemiri ini seminggu dua kali.

Nah, sebelum kamu memakainya ada beberapa tips nih yang perlu kamu tahu :

  • Kocok minyak kemirinya terlebih dulu, sebelum dipakai. 
  • Lalu oleskan ke kulit kepala atau batang rambut pakai tangan, tapi pastikan dulu tangan kalian dalam keadaan bersih. 
  • Sesudah 1-2 jam, bilas rambut kalian sampai bersih, sehingga bau minyak kemiri tidak menempel di rambut. 
  • Pakai minyak kemiri al khordy secara rutin supaya khasiatnya lebih maksimal.

Jika kalian memakainya secara rutin, dijamin deh rambut kalian pun lebih indah, berkilau, sehat, dan tentu saja lebih hitam!

Cara Pemesanan Minyak Kemiri Asli Al-Khodry

Segera Hubungi CS Kami

WHATS APP / SMS / TELP
0853-4686-5188 (Telkomsel)

Pin BBM : D318D345 ID Line : jualminyakkemiri

 Contoh : Ketik Jumlah Pesanan, Nama, Alamat Lengkap(Kec, Kab/Kota, Prov) dan No Telp/Hp

Harga Minyak Kemiri Rp 90.000
sekarang diskon cuma Rp. 70.000 (Diluar Ongkos Kirim)

 


0 komentar:

Posting Komentar

INFORMASI PEMESANAN

Segera Hubungi CS Kami

WHATS APP / SMS / TELP
0853-4686-5188 (Telkomsel) 0857-8052-4969 (IM3)

Pin BBM : D318D345 ID Line : jualminyakkemiri

 Contoh : Ketik Jumlah Pesanan, Nama, Alamat Lengkap(Kec, Kab/Kota, Prov) dan No Telp/Hp

Harga Minyak Kemiri Rp 90.000
sekarang diskon cuma Rp. 70.000 (Diluar Ongkos Kirim)

Kerjasama Pengiriman



Rekening Pembayaran

Rekening Pembayaran